Tema Album kenangan (Year book) yang unik-unik

Posted by Unknown on 14:48

    Hari Ini Nyong akan memberikan pencerahan kepada teman-teman kelas 3 SMP/SMA yang mungkin sedang galau, bingung, resah, kurap, kadas, bibir pecah-pecah memikirkan tema buat YEAR BOOK. Sekarang Nyong mau ngasih beberapa tema-tema unik YEAR BOOK dari beberapa koleksi foto perusahaan kreatif nih. Siapa tau ada yang dapet inspirasi ya. Yuk mareeee :

1.  TEMA : MISTERI
     Ini tema year book salah satu kelas SMA Negeri di Jawa Tengah (SMA Nyong nih). Agak horror sih emang buat foto perpisahan kelas. Tapi tema yearbook berbau horror tuh "one of a kind" dan "out of the box" sob. Tapi kalo ambil tema beginiian harus pinter-pinter melobby temen-temen khususnya cewek. Secara gak ada cewek yang pengin tampil serem di buku Tahunan sob :D. 
 Photo by Spot photoworks.







2. TEMA : SIMPLE but FABULOUS
    Ini tema yearbook salah satu kelas SMA Negeri di Jawa Barat nih teman-teman. Simple but Fabulous, is it ? Gak perlu modal gede bikin foto Yearbook gini sih menurut Nyong. Yang perlu anda-anda lakukan adalah meng-exploitasi temen yang jago gambar :D. 
    Photo by : rkforcreative,
   





3.  TEMA : ALL YOU CAN IMAGINE
Ngasal aja sik sebenernya ngasih judulnya tema "All You Can Imagine". Bukan kenape-nape, tapi emang banyak banget macem-macem yang unik + keren nih teman teman sebangsa dan setanah aer dari salah satu perusahaan kreatif yang bermarkas dikota Gudeg Yogyakarta. Yuk mari saksikan koleksi foto yearbook terbaik dari AbankIrenk. "ABANKIRENK" ini perusahaan kreatif yang namanya sudah sangat terkenal dan melalang buana lewat foto-foto yearbooknya yang keren membahana. 
Photo by : AbankIrenk , 
Nyong kasih yg unik-unik dari mereka nih : 
         
Tema Kotor-kotoran di dapur/ Ngancurin Dapur Emak Lo :






Tema Imajinasi/Fantasy juga bisa bro : 





Tema 17 Agustusan nih :


Tema Sepakbola nih bro ! Siapa tau kalo pake tema ini Timnas Indonesia langsung juara FIFA World Cup :





Tema Profesi-profesi macem ginilah juga bisaaaa :





Bagaimana teman-teman ? Masih bingung mau tema apa yearbooknya ? semoga postingan ini bisa mencerahkan kebingungannya yes. Kalo boleh ngasih tau , album kenangan sekolah / YearBook kalo cuma foto-foto temanya liburan atau piknik udah dipake sejuta umat alias bahasa gaulnya "udah terlalu mainstream". Apalagi yang Yearbooknya masih pake pas foto 3x4, yaelaaaah..hitam putih pula. Udah jaman anak muda ngalungin DSLR iniii. Tapi tergantung selera juga sik..hehe. Saya cuma memberikan option tema lain :)

Dan kalo teman-teman ada yang ingin menggunakan jasa perusahaan-perusahaan creative diatas, silahkan hubungi perusahaan terkait. Jangan hubungi saya, saya bukan SALES MARKETING dan juga bukan CALO.

Terima kasih teman-teman sudah membaca., semoga ini bisa membantu.
 Wassalamu'alaikum wr.wb 
















    
       





     



       
         

                                 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 14:48

9 comments:

CB